Selasa, 31 Desember 2013

Keripik Singkong Pedas (kripset)


Keripik Singkong Pedas terbuat dari singkong produksi hasil tanam kami, kwalitas singkong yang baik ditambah produksi yang sesuai aturan kesehatan menjadi kan produksi keripik singkong kami layak di konsumsi seluruh kalangan.
Dalam memproduksi kripik singkong pedas ini, kami dalam melakukan proses penggorengan bahan baku menggunakan minyak kemasan. selain rasa pedas, kami menyediakan banyak rasa. Rasa asin gurih, rasa barbequ, rasa pisang, dan rasa keju. Dalam proses pengerjaan, kami selalu mengutamakan kebersihan dalam memproduksi keripik singkong.
Produksi kami sudah mulai dikenal di wilayah sekitar kebagusan pasar minggu, dan kami berencana memperbanyak produksi agar hasil olahan kami dapat dinikmati oleh khalayak ramai, bahkan kami berharap bisa go Internasional. makanan olahan kami ini dapat digunakan untuk konsumsi berbagai kegiatan, mulai dari acara syukuran, ulang tahun, pernikahan, rapat, meeting, kegiatan organisasi bahkan acara seminar sekali pun.
Untuk cemilan keripik kami layak dimasukan daftar belanjaan, kami yakin rasa pedas nya bisa membuat anda ketagihan dan menghilangkan rasa kantuk seketika.
produksi keripik singkong kami ini, terjamin Halal, bersih, enak, gurih dan yang pasti jauh dari bahan pengawet. Kami mengutamakan pelayanan yang baik, rasa yang menggoyang lidah dan kesehatan anda. Untuk itu keripik kami sangat layak dicoba.
anda bisa membelinya di jl.raya citapen RT 04 RW 03 kec. cihampelas, kab.bandung barat .


anda ingin kripset ?
hubungi ke  08992139104

Tidak ada komentar:

Posting Komentar